Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Untuk Menyimpan Uang Dengan Hotel Murah di Liburan Musim Panas Ini

Posted by Cline Creations



Wisatawan tidak perlu tidur di mobilnya atau tenda untuk menyimpan uang ketika sedang berlibut. Karena ada cara-cara mudah untuk menyimpan uang dalam urusan akomodasi, salah satu caranya adalah dengan memesan kamar di hotel murah. Seorang penulis bidang pariwisata bernama Kristen Kuchar mengatakan sebelum berlibur, hal pertama yang harus dipikirkan adalah biaya liburan. Dari situ, wisatawan bisa memutuskan apakah mereka ingin menginap di hotel bagus atau menikmati makanan restoran mewah.


hotel murah

Para wisatawan juga direkomendasikan untuk menjadi fleksibel tentang kapan waktu liburannya. Karena perbedaan harga tiap musim bisa berbeda jauh satu sama lain. Liburan di waktu yang bukan musim liburan akan membutuhkan biaya yang lebih sedikit dan membuat wisatawan bisa menghindari berhadapan dengan kerumunan orang yang membuat kegiatan mengunjungi tempat-tempat wisata menjadi lebih mudah dan nyaman. 

Bahkan dengan menginap di hotel murah di pertengahan minggu dibandingkan di akhir pekan juga akan membantu wisatawan untuk menabung. Sama seperti slogan real estate yang mementingkan lokasi, hal ini juga berlaku ketika liburan mengunjungi tempat tujuan. Karena dengan memilih lokasi hotel yang lebih dekat dengan tempat tujuan liburan bisa membuat wisatawan membayar lebih untuk biaya kamar. Dengan memilih lokasi menginap yang sedikit lebih jauh bisa mengurangi biaya hotel tetapi perlu hati-hati untuk tidak terlalu jauh karena bisa-bisa malah menambah biaya karena banyaknya transportasi yang harus digunakan.

Rekomendasi selanjutnya adalah menggunakan pilihan paket liburan yang semua biaya yang diperlukan menjadi satu. Sekarang ada website yang membuat siapa pun bisa memesan tiket pesawat, kamar hotel dan sewa mobil dalam satu paket yang bisa membuat biaya liburan bisa menjadi berkurang. Cara lainnya menyimpan uang untuk liburan adalah dengan booking segala hal sedini mungkin. Karena kadang kala hotel memiliki promosi 3 malam. Banyak wisatawan memesan kamar hotel hanya untuk 2 malam, jadi beberapa hotel murah menurunkan harganya untuk membuat wisatawan menginap lebih lama di hotelnya.

Tips lainnya adalah pilih hotel murah independen atau butik bukan hotel cabang. Hal ini merupakan tren baru yang terjadi karena belakangan wisatawan lebih suka berpetualang mencari sesuatu yang lebih unik dan menarik dan suatu hal yang mencerminkan kota yang menjadi tujuan liburannya. Jika masih menganggap bahwa harga hotel murah masih di luar jangkauan, cara lain yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan program pertukaran rumah, dimana wisatawan bisa bertukar tempat tinggal dengan warga lokal.

Program itu muncul karena ketika memesan kamar hotel, wisatawan akan dihadapkan dengan biaya-biaya tambahan seperti biaya berbagai layanan yang tidak termasuk dalam harga kamar yang dibayar. Wisatawan harus mencari tahu semua biaya yang perlu dikeluarkan ketika akan memutuskan untuk memesan kamar hotel murah.

Informasi hotel murah di YukPegi.com.

Related Post



Posting Komentar