Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Booking Hotel Dari Seorang Juru Masak

Posted by Cline Creations

Musim panas akan datang tidak lama lagi, yang berati banyak orang akan menghabiskan hari-hari musim panasnya dengan liburan. Setelah musim dingin yang panjang, keras dan dingin. Memang musim panas yang hangat setiap harinya dibutuhkan. Karena banyak orang yang akan melakukan liburan maka berikut adalah tips booking hotel dari seorang juru masak yang biasa berkerja di hotel.

Booking Hotel

Juru masak ini telah menghabiskan lebih dari 12 tahun bekerja di hotel-hotel di kota New York, Las Vegas, San Francisco dan Hawaii. Sebelum ia pindah ke Poughkeepsie, ia bekerja di sebuah hotel di daerah Santa Barbara, California. Mengenai perpindahan tersebut banyak orang yang heran kenapa ia mau pindah dari Santa Barbara ke Poughkeepsie.

Jawabannya adalah ketika seseorang merencakan liburan, orang tersebut sudah harus menentukan kemana ia pergi. Untuk mengurangi biaya, bisa mencoba melawan arus. Karena musim pasang di semua kota yang memiliki pantai maka oleh karena itu harga hotelnya juga akan menjadi tinggi. Jika wisatawan tidak peduli dengan cuaca, maka New Orleans atau Florida merupakan tujuan liburan yang bagus untuk musim panas.

Ia mengatakan bahwa ia telah mengujungi New Orleans di bulan Juli selama 5 tahun terakhir untuk menghadiri konfrensi minuman cocktail dan menurutnya cuaca di daerah tersebut tidak terlallu buruk. Jika wisatawan ingin liburan ke tempat yang lebih dekat maka ia menyarankan untuk menuju daerah Finger Lakes yang merupakan bagian dari New York atau mungkin mengunjungi kota New York langsung.
Entah ke mana wisatawan ingin liburan, mereka akan membutuhkan tempat untuk menginap. Saat ini ada beberapa situs yang bisa digunakan untuk booking hotel, tetapi sebelum membayar kamar hotel yang dipesan, ada beberapa kriteria yang perlu dipenuhi. Perusahaan hotel akan menyukai jika wisatawan memesan langsung dari situs mereka karenan penjualan atau penyewaan kamar bisa membangun loyalitas dari nama hotel dan perusahaan akan menerima seluruh biaya dari pembayaran tersebut.

Sebagai tambahan, jika wisatawan akan sering mengunjungi suatu kota, mereka bisa bergabung dengan program orang yang sering menginap yang dimiliki hotel. Keunggulan ini bisa memberikan wisatawan tambahan atau fasilitas gratis. Tidak hanya di situs perusahaan hotel, situs yang travel untuk hotel juga memiliki program untuk orang yang sering menginap sendiri.

Keuntungan lain yang dimiliki situs hotel pihak ketiga adalah tersedianya pilihan untuk melihat hotel berdasarkan ulasan, lokasi dan harga. Harga yang mereka tampilkan tidak selalu lebih baik atau murah dari yang ada di situs perusahaan hotel. Apa yang mereka tawarkan dari situs pihak ketiga yang bisa menjadi tips booking hotel adalah pilihan yang luas dari berbagai jenis hotel dari berbagai perusahaan hotel.

Booking Hotel Murah hanya di yukpegi.com

Related Post



Posting Komentar