Diberdayakan oleh Blogger.

Pilihan Hotel Murah di Brasil Untuk Menyambut Piala Dunia 2014

Posted by Cline Creations

Untuk yang mengira bahwa hotel di kota Rio De Janeiro, Brasil akan menjadi mahal ketika Piala Dunia 2014 berlangsung, maka mereka perlu mengetahui beberapa pilihan alternatif seperti di sebuah hotel murah cinta atau di permukiman yang tenang. Mantan ibu kota Brasil yang indah akan menyambut sekitar 400.000 turis asing dari jumlah keseluruhan 600.000 turis asing yang diperkirakan akan mengunjungi negara tersebut dari tanggal 12 Juni hingga 13 ketika turnamen sepak bola internasional itu berlangsung.

Hotel Murah di Brasil

Salah satu situs menamakan kota Rio sebagai kota dengan hotel paling mahal ketiga setelah kota New York di Amerika Serikat dan Paris, Perancis, dengan rata-rata harga hotel yang sebesar $247 per malam. Selama Piala Dunia, pengamat hotel telah melihat kenaikan harga hotel di kota Rio menjadi $484 per malam dan harga juga melambung tinggi di kawasan surga bagi para turis yakni Copacabana yang harga kamar hotel per malamnya ada yang mencapai $693, seperti yang dilaporkan oleh sebuah situs travel di bulan Maret.

Namun dengan adanya kenaikan harga hotel tidak akan membuat wisatawan menjauh dari kota, patung Yesus, gunung Sugar Loaf dan pantai di kota Rio merupakan obyek wisata yang tidak akan dilewatkan oleh para wisatawan ketika mengunjungi kota tersebut atau pun negara Brasil. Rio akan memiliki peluang kerja hotel di Brasil, yang diprediksikan lebih dari 90 persen dan bisa mencapai 100 persen menjelang pertandingan final.

Kamar S&M
Brasil telah menginvestasikan 4 miliar dollar dalam pembangunan hotel di negaranya, 1.5 miliarnya digunakan untuk membangun 250 hotel baru di kota Rio saja. Di tahun 2010, Rio memiliki 29.000 kamar hotel dan akan akan 6.800 kamar baru ketika Piala Dunia 2014 dan di tahun 2016, ketika pertandingan Olympiade akan ada tambahan 13.000 atau 15.00 kamar baru dari jumlah keseluruhan.
Diperkuat dengan 12 dari jumlah hotel cinta sebanyak 60. Biasanya disewa dalam hitungan jam oleh pasangan yang mudah jatuh cinta. Mereka juga telah mengatur ulang dan menambahkan nuansa Piala Dunia. Cermin di dinding telah diturunkan dan kasur melingkar diganti dengan kasur tradisional berbentuk kotak. Tetapi paling tidak ada satu hotel cinta yang disewa oleh pasangan berpetualang yang mau kamarnya sesuai adanya.

Pemerintah Brasil mengatakan 1.000 kamar hotel cinta yang tersedia untuk suporter Piala Dunia akan memiliki harga berkisaran dari $100 sampai $375 yang tergolong layaknya hotel murah seperti layaknya hotel tradisional. Sudah ada 87 kamar yang sudah dipesan bahkan untuk kamar yang memiliki tema seperti Sado-masochistic, Hollywood, Versailles dan bergaya Jepang.

Permukiman untuk backpaker
Meskipun pemukiman di Rio dikenal karena kekerasan antar kelompok dan perdagangan narkoba, tetapi dalam 6 tahun terakhir polisi telah menambahkan jumlahnya untuk menyisir daerah-daerah tersebut. Berbarengan dengan proses tersebut, pertumbuhan hotel kecil di daerah pemukiman awal salah satu yang terkenal adalah pantai Copacabana juga dilakukan untuk menarik backpacker. 
Pemandangan yang spektakuler yang bisa diakses lebih dekat seperti melewati pedalaman yang sering pada akhirnya mencapai tanjakan berbahaya dan tangga yang menukik. Hotel murah untuk backpaker memiliki fasilitas yang cukup bagus. Umumnya hotel murah backpaker tersebut memiliki 3 kamar dengan kasur bertingkat, kamar mandi dan sinyal Wi-Fi yang harganya hanya $20 dolar per malam ketika hari biasa dan $25 ketika musim liburan.

Booking Hotel Murah Indonesia di yukpegi.com

Related Post



Poskan Komentar