Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Murah Bukanlah Penawaran

Posted by Cline Creations

hotel murah
Ketika merencanakan liburan musim panas, memang merupakan waktu yang tepat untuk mengetahui lebih lengkap mengenai tempat-tempat penginapan khususnya hotel murah yang akan dipesan. Kini hotel murah tersebut juga mulai menggunakan konsep arsitek rumahan. Dengan mengubah lobi hotel menjadi ruang berkumpul yang nyaman dengan bantal, area berkumpul, tempat minum kopi, TV layar besar, komputer dan dapur yang disediakan untuk memasak sendiri.


Mereka juga menyediakan akses internet wireless atau Wi-Fi di tempat umum, menawarkan sarapan hangat dan makanan ringan di malam hari, serta kamar hotel menjadi lebih lengkap dengan tambahan handuk, cemilan atau minuman dan bantal yang empuk. Tidak hanya itu, tidak sedikit juga hotel murah yang menawarkan pelayanan yang lebih dari hotel lainnya seperti pelanggan tidak perlu membayar masa penginapan jika ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.

Industri penginapan menggunakan istilah fasilitas merayap untuk menggambarkan penurunan perabotan dari properti mahal menjadi yang murah. Di hotel murah kelas bawah yang bagus, para tamu bisa menemukan paling tidak adanya, pengering rambut, jam/radio, brangkas, TV dengan beberapa channel premium, dan ruangan olahraga. Furnitur, lampu dan sprei lebih diutamakan untuk bisa berfungsi atau dipakai dari pada memikirkan fashion. Tetapi kebanyakan dari hotel ini mengijinkan pengunjung membawa hewan peliharaan, anak dan remaja dibawah 19 tahun bebas menginap dengan orang dewasa, memiliki kolam renang dan ruangan kecil dengan komputer dan printer umum, dan akses Wi-Fi yang akan dipungut biaya tambahan.

Melalui penelitian mengenai pengalaman menginap di hotel. Satu ciri khas yang tidak berubah, bahwa hotel murah memang tidak mahal tetapi mereka biasa saja atau tidak istimewa kadang bisa lebih buruk. Keluhan yang biasa ditujukan ke hotel murah antara lain, dekorasi yang kuno, kebisingan, pencahayaan yang berlebihan atau penghangat dan pendingin ruangan yang tidak berfungsi dengan baik. Tetapi ada pilihan hotel murah yang mulai membeli akomodasi baru bagi hotelnya ketimbang membeli dan mengubah properti lama menjadi bagian hotelnya.

Untuk hotel murah liburan yang kelasnya sedikit lebih baik, biasanya mereka menambahkan kasur dan sprei yang lebih empuk, furnitur yang lebih bergaya, speakerphone 2 jalur, area untuk bekerja yang lebih besar, papan menyetrika, pembuat kopi, peralatan yang lebih baik untuk olahraga dan bisnis dan gratis sarapan hangat di buffet. Layanan internet kadang gratis dan bisa tersedia dari lobi dan ruangan umum lainnya. Kebanyakan hotel yang berada di kelas ini cenderung memisahkan area makan dan tidur dalam kamar hotelnya.

Inti dari penawaran hotel murah, jika pengunjung tidak ingin terjebak dalam hotel mewah dan selebihnya, mereka bisa mendapatkan tempat penginapan yang harganya terjangkau yang memiliki layanan atau fasilitas tidak berbeda jauh. Dalam sebuah penelitian diungkapkan bahwa banyak pengunjung menghindari hotel mewah untuk menginap di hotel murah dengan beberapa kondisi seperti kebersihan, kenyamanan kamar, perawatan yang teratur, pelayanan yang tertib dan harga yang luar biasa.

Kumpulan hotel murah di YukPegi.com.

Related Post



Posting Komentar