Diberdayakan oleh Blogger.

Eskpor Amerika yang Terlupakan Adalah Hotel Murah dan Bagus

Posted by Cline Creations

Beberapa waktu lalu seorang penulis dan lulusan akademis bernama Gerald Early mengatakan bahwa hanya 3 hal yang orang akan ingat tentang budaya Amerika Serikat dari milenia kedua hingga sekarang. Ketiga hal tersebut adalah konstitusi, jazz dan baseball. Ia mengatakan bahwa ketiga hal tersebut adalah hal terindah yang pernah diciptakan oleh budaya. Tetapi ada seorang wisatawan bisnis yang tida setuju, ia mengatakan bahwa ada tambahan 1 lagi yakni hotel murah dan bagus khas Amerika.

Hotel Murah dan Bagus

Karena menurut wisatawan bisnis tersebut tidak ada budaya lain yang memiliki hotel murah dan bagus seperti Amerika Serikat. Yang menjadi berita bagusnya adalah perusahaan tempat penginapan yang menciptakan hotel murah dan bagus bisa membawa mereka menjadi dikenal dunia. Banyak wisatawan bisnis tahu tentang industri tempat penginapan yang dikenal dengan merek pilih jasa. Kota kecil atau besar, pedesaan atau kota, para wisatawan bisnis hampir dipastikan selalu menemukan hotel-hotel seperti Marriott, Hampton, Hilton dan Hyatt.

Merek tempat penginapan ini bagaikan istana bintang 5 dan memiliki kelebihan tersendiri dalam berbagai hal seperti kebersihan, kenyamanan dengan kasur yang nyaman dan kamar mandi, kemudahan dengan adanya jaringan Wi-Fi, konsisten dan mereka juga lebih murah dari pesaing bintang 5 mereka.

Hal lain yang diketahui oleh setiap wisatawan bisnis tahu adalah konsep dari kebersihan, kenyamanan, kemudahan, konsisten dan hotel murah menjadi hal yang susah ditemukan di luar Amerika Serikat. Dari Argentina ke Zanzibar, kualitas dari tempat penginapan sudah secara tradisional tidak ditingkatkan dan membuat siapa pun harus mencari tempat penginapan terbaik dari kota menginap. Hal ini sudah disampaikan oleh duta besar Amerika Serikat di Brasil 15 tahun lalu yang mengatakan bahwa liburan ke Amerika Selatan, wisatawan tidak memiliki pilihan dalam tempat menginap, mereka akan menemukan hotel dengan harga mahal, dengan properti menyerupai bintang 5 atau juga properti murahan.

Di sisi lain, wisatawan bisnis yang pintar yang menggunakan merek pasar menengah di Amerika Serikat sering menemukan bahwa cabang luar negeri dari hotel Amerika Serikat memiliki kelebihan yang tidak biasa. Hotel Hampton yang dekat dengan stasiun Waterloo, contohnya, hotel murah ini bersandingan dengan restoran kasual baru yang trendi bernama Assado. Banyak dari properti pasar menengah yang pembangunannya menggunakan gaya campuran, berarti wisatawan bisnis bisa menginap di tempat nyaman dari merek Amerika Serikat yang biasa dan masih bisa belanja atau makan dalam suasana kota lokal tanpa harus meninggalkan gedung.

Seorang wisatawan bisnis dari Los Angeles menceritakan pengalamannya menginap di hotel merek Amerika Serikat di luar negeri. Ia mengatakan bahwa tahun lalu ia bertemu klien di kota Irkutsk di Siberia. Meskipun ia mengaku pada awalnya ia tidak mengetahui tempat itu ada di mana, namun karena ia menginap di hotel yang merupakan cabang dari hotel Amerika, ia mengatakan bahwa ia bagaikan bekerja di Los Angeles tetapi dengan cuaca yang lebih dingin.

More Hotel Murah Indonesia di yukpegi.com

Related Post



Poskan Komentar